Header Ads

test

Dedi Mulyadi Pede Jadi Cagub, PDIP : Tunggu Keputusan DPP

foto: bertha/GARASInews

Bandung,GARASInews - Ketum DPW Golkar Jabar Dedi Mulyadi optimistis koalisi Golkar dan PDIP bisa terjalin dengan dia sebagai cagub di Pilgub Jabar 2018. Posisi wakil, Dedi menyebut diserahkan ke PDIP.

Dikonfirmasi soal ini, Sekertaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana menilai optimistis Dedi menjadi cagub merupakan hal yang wajar. Mengingat Golkar sudah memutuskan mengusung Bupati Purwakarta itu di Pilgub Jabar.

"Iya sebagai calon (cagub dari Golkar) ya wajar beliau (Dedi) harus optimis," kata Abdy saat dihubungi GARASInews via pesan singkat, Jumat (11/8/2018).

Kendati demikian, kata Abdy, untuk siapa yang menempati posisi cagub atau cawagub merupakan kewenangan pimpinan pusat. Sehingga, sambung dia, pihaknya belum bisa berspekulasi terkait sosok calon.

"(Sosok calon) semua kewenangan DPP, jadi kami tidak bisa mendahului keputusan DPP. Kami menunggu," jelas dia.

Menurutnya siapapun yang akan dipilih nantinya harus siap berjuang bersama dengan partai koalisi. Tentunya hal tersebut sudah menjadi skenario untuk memanangkan konstentasi Pilgub Jabar.

"Kader partai siapapun kalau diberikan penugasan oleh DPP harus siap dan mendukung keputusan DPP. Saya yakin itu skenario untuk menang," kata Abdy.

SUMBER: WWW.GARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar