Header Ads

test

Kenakan Kain Sarung, Jokowi Siap Safari Pesantren di Jember

foto: bertha/GARASInews

Jember,GARASInews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kabupaten Jember, Jawa Timur. Jokowi akan berkeliling menyambangi pondok pesantren di Jember.

Jokowi tiba di Bandara Notohadinegoro, Jember, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 13.15 WIB, menggunakan pesawat RJ 85. Jokowi datang ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Begitu keluar dari pesawat, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih yang dibalut jas warna hitam yang dipadankan dengan kain sarung untuk menutup bagian bawahnya. Jokowi juga mengenakan peci warna hitam sebagai penutup kepala.

foto: bertha/GARASInews

Jokowi kemudian langsung bertolak menuju Pondok Pesantren Nurul Islam, Jl Tawangmangu, Antirogo, Sumbersari, Jember. Kehadiran Jokowi disambut pimpinan pondok pesantren Nurul Islam KH Muhyiddin. Rencananya, Jokowi akan meresmikan pembangunan masjid di pondok pesantren tersebut.

Tak hanya Nurul Islam, Jokowi juga akan mengunjungi tiga pondok pesantren lainnya di Jember. Dalam kunjungannya itu, Jokowi akan meresmikan rusunawa yang akan ditempati oleh santri.

foto: bertha/GARASInews

Dalam kunjungan ini, Jokowi ditemani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

SUMBER: WWW.GARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar