Header Ads

test

Mengerikan! Kecelakaan Beruntun Libatkan Truk, Motor, Mobil dan Warung Rusak Parah di Semarang


Semarang, Garasi News - Terjadi Kecelakan beruntun di jalur Semarang-Yogya tepatnya Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Semarang. Truk kontainer menabrak sejumlah kendaraan dan menghancurkan warung-warung di pinggir jalan.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Truk kontainer bernopol H 1636 BP melaju dari arah Bawen ke Utara dan menabrak mobil box dan berlanjut ke truk pengangkut kayu.

Supir truk kayu, Rohmat mengatakan kendaraannya disundul mobil box hingga oleng dan menabrak warung penjual es kelapa muda. Sedangkan mobil box terus di dorong truk kontainer hingga menabrak warung di samping penjual es kelapa muda.

"Tiba-tiba ditabrak langsung oleng. Saya pokoknya di depan tiba-tiba oleng." kata Rohmat di lokasi kejadian, Selasa (29/8/2017).

Truk kontainer ternyata terus melaju dan terguling kemudian menggilas motor-motor di depannya. Tidak hanya motor dan mobil yang sedang parkir maupun melintas, truk tersebut juga menabrak warung-warung hingga hancur.

Saat ini lokasi sudah di sterilkan oleh polisi untuk olah tempat kejadian perkara. Kapolres Semarang, AKBP V Thirdy Hatmiarso dan Kastlantas Semarang, AKP Dwi Nugroho juga berada di lokasi. Belum diketahui pasti jumlah korban akibat peristiwa ini.




Tidak ada komentar